Friday 15 November 2013

Tips Cara Memulai Dagang Baju


Tips Cara Memulai Dagang Baju - Kali ini saya akan mengulas informasi tentang Cara Memulai Dagang Baju. Untuk anda yang sedang bingung karena hal tersebut insyallah saya berikan informasi berikut ini silahkan anda baca artikel ini baik-baik ya.

Tips Cara Memulai Dagang Baju
Banyak orang yang bingung tentang bagaimana cara memulai usaha dagang baju dan juga agar bisa bertahan dengan persaingan, mengingat jenis usaha ini telah menjamur. Sebagai usaha sampingan, usaha baju bisa menggunakan dana yang minimal. Namun ini tidak bisa berlaku bagi Anda yang mengidamkan pendapatan dari jualan baju. Hal ini memang sangat wajar karena tidak semua pebisnis baju adalah orang-orang yang mempunyai basic sebagai ekonom sehingga mereka hanya bermodal belajar dari orang lain. Oleh karena itu, Anda harus memahami ilmu apa saja yang harus Anda kuasai untuk memulai suatu usaha.

Beberapa cara memulai usaha dagang baju

1.Sistem hutang ke Bank
Sebenarnya jenis ini juga membutuhkan keterampilan Anda untuk meyakinkan mitra Anda agar mau menjual lahannya. Sebagai contoh jika Anda ditawari sebidang tanah, mintalah penjual agar mengganti nama pada sertifikat tanah tersebut dengan nama Anda. Kemudian berikan sertifikat itu kepada bank dan bayar penjual dengan uang Bank. Sisa dari peminjaman di bank dapat Anda gunakan untuk memulai bisnis baju.

2.Sistem kepercayaan
Ketika Anda tidak mempunyai modal untuk memulai usaha baju, maka Anda bisa memulai dengan cara menjualkan baju milik orang lain. Ketika Anda menjual barang jangan lupa untuk menambaih harga yang sesuai dengan usaha Anda. Sehingga bisa memulai untuk mengumpulkan uang dari profit yang Anda dapatkan dan memulai usaha jual baju.

3.Membaca peluang
Anda bisa memulai usaha baju dengan membaca peluang. Anda harus bisa membaca momen-momen yang pas dan jenis baju yang cocok. Sebagai contoh hari ini sangat tren baju jenis couple baik yang berjenis kaos maupun batik. Kemudian ketika memasuki Ramadhan, maka persiapkan jenis baju muslim dari semua umur.

Demikian informasi Tips Cara Memulai Dagang Baju semoga dapat memberi pengetahuan baru untuk anda semua, salam hangat dari saya. Baca juga artikel kami selanjutnya tentang 3 Cara simpel agar Bisnis baju Anda laris, insyallah fresh dan bermanfaat juga. Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg