Thursday 17 April 2014

Grosir Bahan Batik Pekalongan

Batik pekalongan yang sudah cukup dikenal dengan batik pesisiran ini sudah banyak digemari oleh semua orang, karena perpaduan warna yang dinamis pada batik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar batik pekalongan ini, dan untuk mendapatkannya juga tidak sulit karena sudah banyak sekali toko grosir bahan batik pekalongan tersebut. Batik pekalongan ini memiliki ciri khas dengan karakternya yang dinamis dan kaya warna sehingga batik pekalongan ini sangat mudah untuk dijadikan sebagai bahan pembuatan baju karena memang mudah untuk dirancang sebagai pakaian perkantoran, organisasi, acara hiburan bahkan bisa juga untuk seragam batik sekolah. Pembuatan batik pekalongan ini tidak terpaku atau lebih bebas sehingga pantas saja batik pekalongan ini banyak diminati oleh para penggemar batik.

Grosir Bahan Batik Pekalongan

Contoh Grosir Bahan Batik Pekalongan Online


Batik pekalongan ini berbeda dengan batik Yogyakarta maupun batik Solo, karena batik dari Yogyakarta ataupun dari Solo ini pembuatan batiknya dibuat dengan warna yang sederhana. Batik pekalongan ini dibagi menjadi beberapa metode pembuatan, diantaranya yaitu batik tulis, batik cap, batik sablon, batik painting, dan juga batik printing. Berbagai macam bahan batik tersebut bisa anda dapatkan di toko grosir bahan batik pekalongan dan salah satu toko grosir yang dapat anda kunjungi yaitu BatikNafisa. Toko grosis ini menyediakan berbagai macam pilihan bahan batik yang menarik, dengan beragam pilihan warna yang menarik dan juga untuk harga yang dibanderol pada setiap produk kain batik di toko grosir ini sudah terbilang murah.

Di toko grosir ini juga tidak hanya menyediakan bahan batik pekalongan saja, berbagai model pakaian seperti gamis, model longdress, mukena, dan model lainnya sudah dapat anda pesan di toko grosir Batik Nafisa ini. Selain pakaian tersedia juga sprei yang berbahan batik pekalongan dengan berbagai motif yang menarik dengan harga yang terjangkau. Selain pemesanannya mudah, anda juga dapat melihat berbagai koleksi bahan batik yang tersedia di toko grosir tersebut, sehingga anda tidak perlu repot mencari berbagai model yang sesuai dengan keinginan anda. Itulah salah satu toko grosir bahan batik pekalongan yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Dengan informasi grosir murah yang sudah kami sampaikan ini semoga dapat membantu anda mencari berbagai model bahan batik yang sesuai dengan keinginanan anda.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg