Monday 21 April 2014

Tempat Grosir Baju Batik

Baju batik merupakan baju khas Indonesia yang memiliki motif dan warna yang menarik, selain itu baju batik untuk saat ini banyak diminati oleh semua orang dan bisnis baju batik ini merupakan salah satu usaha yang menguntungkan, untuk mendapatkan untung yang tinggi tentunya anda harus mengetahui tempat grosir baju batik yang murah dan berkualitas. Jika anda berkunjung ke pekalongan, anda dapat menemukan berbagai toko grosir batik yang murah.

Tempat Grosir Baju Batik

Beberapa tempat grosir baju batik

Batik pekalongan ini memiliki ciri khas tersendiri. Warna dan motif batik pekalongan ini sangat bervariasi dan beragam, lain dengan batik dari Jogjakarta yang motif batiknya hanya memiliki warna-warna yang lebih alami sedangkan batik pekalongan ini didesain dengan perpaduan warna yang menarik seperti biru, hijau dan warna-warna lainnya sehingga banyak juga yang mencari batik pekalongan ini untuk dijadikan busana untuk didesain sendiri karena batik pekalongan ini tidak hanya menyediakan pakaian jadi saja, namun ada juga yang menjual kain batik di toko-toko grosir yang berada di pekalongan tersebut.

Busana batik sekarang ini memang sangat digemari oleh semua orang, dari mulai seragam kantor, seragam sekolah bahkan untuk acara-acara resmi banyak orang-orang yang lebih memilih mengenakan pakaian batik. Bahkan sekarang ini banyak perancang busana yang mendesain kain batik menjadi pakaian untuk sehari-hari dan modelnyapun sangat trendy sehingga tidak sedikit juga anak muda yang mengenakan busana batik. Busana batik yang sekarang ini sedang menjadi trend di kalangan anak muda yaitu blazer, dress batik dan model lainnya yang lebih modern sehingga sangat cantik saat dikenakan.

Tempat grosir baju batik tidak hanya di pekalongan saja sebenarnya diberbagai wilayah juga sudah terdapat pasar grosir pakaian batik yang murah dan berkualitas, salah satunya di pasar grosir Beringharjo. Pasar Beringharjo ini berada di kota Jogjakarta dan pasar grosir beringharjo ini merupakan salah satu pasar grosir pakaian termurah yang ada di kota tersebut. Tidak jarang orang yang berbelanja di pasar grosir ini untuk kembali menjualnya secara eceran. Pasar beringharjo ini sudah sangat terkenal sehingga jika anda ingin mengunjungi pasar grosir ini tidak sulit untuk menemukan lokasinya. Itulah beberapa tempat grosir baju batik yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan informasi belanja yang kami sampaikan ini dapat membantu anda menemukan tempat berbelanja yang tepat dengan harga yang murah.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg