Sunday 18 May 2014

Batik Batik Murah

Baju batik merupakan ciri khas Indonesia dan sekarang ini sudah banyak perancang busana batik yang membuat desain batik yang lebih modern, sehingga busana batik ini tidak lagi menjadi busana formal namun sudah menjadi trend busana batik modern yang banyak digunakan oleh para remaja maupun anak-anak terlebih lagi sudah banyak juga toko batik batik murah dengan kualitas yang cukup baik. Jenis-jenis batik ini ada bermacam-macam, dari mulai batik tulis, batik celup, dan printing.

Batik Batik Murah

Batik Batik Murah Di Indonesia


Di daerah Jawa tengah, ada banyak pengrajin batik dari mulai kota Semarang, Solo, Yogyakarta dan batik pekalongan. Dari berbagai wilayah yang ada di wilayah Jawa Tengah ini sebagian besar dipasarkan dengan harga yang bervariasi tergantung pada bahan dan motif batik tersebut, namun di Indonesia sendiri ada banyak sekali penjual batik-batik murah yang bisa didapatkan dengan mudah di wilayah perindustrian batik ini.

Sebenarnya tidak hanya di wilayah Jawa Tengah saja yang memproduksi batik, di seluruh Nusantara ini, banyak sekali pengrajin batik yang membawa Ciri khas wilayah mereka masing-masing, seperti batik dari wilayah Maluku, Sumatra, Riau dan wilayah lainnya yang memiliki ciri khas yang berbeda pada motif batik yang mereka buat.

Di wilayah Jawa ini anda bisa mendapatkan berbagai model busana batik dengan mudah. Biasanya para pengrajin batik ini mendistribusikan produk mereka pada pusat-pusat grosir yang sudah cukup besar seperti pusat grosir Tanah Abang yang berada di wilayah Jakarta. Pusat grosir ini memang sudah cukup terkenal dengan harga pakaian yang paling murah diantara pusat grosir lainnya.

Bagi anda para pecinta batik, anda bisa mendapatkan batik batik murah di wilayah Jawa Tengah ini. Salah satu jenis batik yang sekarang ini banyak digemari yaitu jenis batik pekalongan. Motif batik pekalongan ini lebih banyak pilihan warna, sedangkan motif batik dari daerah Jogja sedikit kaku dan formal sehingga batik Jogja ini sering digunakan untuk acara-acara formal saja sedangkan batik pekalongan pemilihan motif lebih bebas, sehingga banyak juga yang menggemari batik pekalongan ini. Demikianlah informasi yang kami sampaikan mengenai batik batik murah. Semoga dengan informasi belanja ini dapat bermanfaat untuk anda.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg