Tuesday 6 May 2014

Grosir Pakaian Anak2 atau anak anak

Peluang usaha dalam bidang pakaian sekarang ini semakin terbuka lebar, salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan adalah toko grosir pakaian anak2. Peluang bisnis ini memang terbuka lebar karena biasanya para orang tua akan memberikan apa saja yang terbaik untuk anaknya termasuk pakaian yang layar dan yang lainnya.

Grosir Pakaian Anak2

Terlebih, jika kita membeli pakaian anak secara grosir harganya juga akan jauh lebih murah, dan tentunya kita dapat menjual dengan harga standar dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Bahkan para toko grosir pakaian yang besar akan memberikan paket-paket belanja yang dapat anda sesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Kelebihan dari peluang usaha grosir pakaian anak2 atau anak anak


Pada jaman serba modern sekarang ini, tentunya kita memiliki banyak pesaing yang cukup banyak oleh karena itu, ketika kita berjualan jangan terlalu serakah untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Lebih baik meraih keuntungan kecil namun perputaran uang kita cepat dan satu lagi keuntungan kita jika bergerak di bidang toko grosir pakaian anak2 yaitu barang dagangan kita tidak akan basi seperti makanan, ataupun membusuk seperti buah-buahan.

Oleh karena itu, jangan ragu memotong harga diskon untuk barang yang telat laku sebab sebenarnya jika kita bisa memilih barang grosir pakaian untuk anak-anak, harga yang dibanderol bisa dibilang cukup murah anda hanya tinggal jeli melihat pasaran yang sekarang ini sedang ramai diminati.

Dengan modal kurang lebih sekitar Rp 5 jutaan anda sudah dapat berjualan kecil-kecilan namun keuntungan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai 2 kali lipat dari modal yang anda keluarkan. Untuk harga pakaian anak-anak yang dijual secara grosir biasanya berkisar antara Rp 5000 hingga Rp 30.000, jika anda bisa pintar dalam memilih barang coba saja anda cek harga di mall-mall yang harga bajunya berkisar sekitar Rp 30.000 sampai Rp 50.000 keatas.

Jika anda bisa jeli dengan melihat baju yang sedang ramai dipasaran anda bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat-lipat, namun anda juga jangan khawatir baju yang tidak laris tidak dapat terjual. Dengan memberikan diskon pakaian anak yang kurang laris bisa terjual dengan cepat tentunya dengan keuntungan yang tidak besar. Jadi tidak perlu ragu untuk memulai bisnis toko grosir pakaian anak2.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg