Wednesday 24 September 2014

Grosir Sarung Samarinda Murah


Perlu anda ketahui bahwa saat ini ada banyak sekali grosir sarung Samarinda murah yang bisa anda temukan dengan mudah di beberapa daerah di kota Jakarta da nsekitarnya. Selain itu, anda juga bisa menemukan beberapa grosir sarung samarinda murah lainnya yang bisa anda temukan denga mudah juga di salah satu daerah di kota Surabaya, dan anda pun bisa mendapatkan berbagai macam jenis sarung murah berkualitas yang memiliki motif bagus dengan kualitas tekstur sarung yang lembut sehingga anda pun bisa merasa nyaman pada saat menggunakan sarung Samarinda tersebut. Maka dari itu untuk anda yang ingin membeli sarung Samarinda murah dan berkualitas, anda bisa menemukan beberapa grosir sarung samarinda di daerah-daerah berikut ini.

Grosir Sarung Samarinda Murah

Beberapa grosir sarung Samarinda murah bisa anda temukan di kota Surabaya dan Jakarta


Grosir Sarung Murah Katun Berkualitas
Jual Grosir Sarung Murah Tanah Abang Surabaya

Cara Order Sarung Murah :

Kirim SMS ke 0857 7346 5849:

jumlah - Sarung Murah - nama - alamt lengkap - HP

  • Minimal order adalah 10 pc.
  • Bahan katun berkualitas benang 5000, insyaallah bahan sama dengan yg anda beli tanah abang.
  • Tidak bisa pilih motif, motif kami yg sesuaikan setiap minggu ganti motif sehingga tidak monoton dan anda dapat mudah berjualan sarung karena banyak pilihan untuk anda tawarkan.
  • Survey silahkan dtg ke alamat kami disini.
  • Tidak ada BB, tidak sempat kirim foto. silahkan dtg lgsg kealamat gudang pusat.
  • belum ongkir. ongkir akan kami totalkan setelah anda order
  • tidak ada sistem booking/preorder/"pisahin"
  • Size untuk dewasa semua.
  • Kami juga menjual sarung polosan. Sarung Polos adalah sarung yang belum diberi label merk & kemasan, tentunya harga jauh lebih murah, minimal order 10 kodi.
  • Pemesanan motif dan warna sesuai keinginan anda bisa dengan min order 20 kodi HARUS DP 50% pengerjaan 2-3minggu.
  • Gudang Pusat di cikarang HANYA melayani grosir, TIDAK MELAYANI ECERAN.
  • Alamat Gudang Pusat
Di salah satu tempat grosir yang berada di kota Jakarta, disana anda dapat menemukan banyak sekali grosir sarung Samarinda murah yang mnejual berbagai macam sarung murah dengan kualitas bahan sarung yang cukup bagus. Dan salah satu grosir sarung yang bisa anda temukan di kota Jakarta bisa anda temukan di kawasna pasar Tanah Abang Jakarta Utara, dan di kawasan Mangga Dua yang letaknya tidak jauh dari kawasan Mangga Dua Jakarta Utara.

Grosir Sarung Samarinda Murah

Selain di kota Jakata, anda juga bisa menemukan beberapa grosir sarung murah lain yang bisa anda temukan dengan mudah di kota Surabaya. Dan beberapa grosir sarung Samarinda murah yang berada di kota Surabaya bisa anda temukan dengan mudah di kawasan pasar Turi Surabaya, dan di beberapa daerah lain yang bisa anda temukan di Pusat Grosir Surabaya yang letaknya tidak jauh dari kawasan pasar Turi Surabaya.

Dengan berbelanja berbagai macam sarung di beberapa tempat yang sudah disebutkan tadi, anda bisa mendapatkan berbagai macam sarung murah berkualitas dengan motif sarung yang bagus dan dengan tekstur bahan sarung yang bagus, dan anda juga bisa mendapatkan penawran harga yang murah untuk setiap pembelian sarung secara grosir maupun eceran. Dan itulah beberapa grosir sarung Samarinda murah yang bisa anda temukan dengan mudah di kota Surabaya dan Jakarta.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg