Sunday 27 April 2014

Pakaian Batik Murah

Baju batik merupakan budaya khas Indonesia dan baju batik ini sudah banyak yang menggunakannya dari berbagai kalangan manapun, baju batik biasanya dijadikan seragam perkantoran, seragam sekolah, bahkan sekarang ini sudah banyak berbagai model pakaian yang bermotif batik, untuk mendapatkan pakaian batik murah ada beberapa tempat tempat penjualan batik dengan harga yang mudah dan berkualitas. Di daerah Jawa banyak sekali para pengrajin batik yang memproduksi kain batik berbagai motif menarik, dari mulai batik tulis, celup, dan batik printing telah dibuat dengan kualitas yang baik oleh para pengrajin tersebut.


Lokasi-lokasi tempat menjual pakaian batik murah modern ini yaitu batik pekalongan


Batik pekalongan memiliki ciri khas yang berbeda dari kain batik yang lain, biasanya batik yang dibuat di daerah Jogja memadukan warna-warna yang lebih kalem, sedangkan batik pekalongan ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dengan motif yang menarik sehingga banyak juga yang membuat pakaian berbagai model dengan menggunakan batik pekalongan ini. Diantara model yang dipasarkan seperti dress, kemeja, busana muslim dan pakaian couple yang sedang menjadi trend sekarang ini. Dari berbagai model tersebut anda bisa membeli dengan harga yang reatif terjangkau, sehingga banyak juga pedagang yang memilih berbelanja batik pekalongan ini untuk kembali dijual dengan harga eceran.

Peluang usaha bisnis pakaian batik murah ini memang sangat menguntungkan, karena bisnis pakaian batik ini cukup menjanjikan. Banyak para pegawai yang menggunakan pakaian batik untuk acara-acara tertentu dan memang di setiap perusahaan biasanya menetapkan hari tertentu untuk memakai seragam batik sehingga usaha batik ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin memulai usaha sampingan baru. Selain itu modal yang dibutuhkan cukup kecil, karena dengan berbelanja di pekalongan ini anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan membeli secara grosir. Demikianlah informasi belanja yang sudah kami sampaikan diatas mengenai artikel pakaian batik murah. Semoga dengan informasi yang kami sampaikan ini dapat membantu anda memilih tempat berbelanja yang murah dan berkualitas.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg