Saturday 26 April 2014

Pusat Baju Batik Murah

Bagi anda yang sedang mencari peluang usaha di bidang pakaian, anda dapat memilih busana butik untuk memulai usaha bisnis sampingan anda, karena baju batik banyak digemari oleh semua kalangan, dan banyak juga yang menggunakan batik sebagai seragam, baju pesta dan lainnya, sehingga bisnis busana batik ini merupakan pluang yang menguntungkan, untuk mencari baju batik yang murah dan berkualitas, sudah banyak pusat baju batik murah di berbagai wilayah.

Pusat Baju Batik Murah

Pusat batik yang sudah sangat terkenal kualitasnya yaitu berada di wilayah Jogjakarta dan di daerah Pekalongan. Sudah banyak juga para pedagang eceran yang berbelanja di wilayah ini karena memang sudah sangat terkenal dengan harganya yang murah dan kualitas yang baik. berikut ini adalah beberapa daerah yang menjual baju batik murah dan berkualitas.

Inilah beberapa tempat pusat baju batik murah yang dapat kami sampaikan :

  • Pusat baju batik murah yang pertama yaitu pusat baju batik pekalongan yang tempatnya terletak di pantai utara jawa sekitar 100 km barat Semarang. Di pusat baju murah pekalongan ini anda bisa menemukan berbagai model pakaian batik beserta aksesorisnya. Jenis baju batik yang terdapat di pekalongan ini dari mulai batik tulis, cap, dan juga batik printing dengan harga yang berbeda-beda. Pekalongan ini memang sudah sangat terkenal sebagai pusat baju batik yang berkualitas dengan harga yang relatif murah sehingga sudah banyak juga para pecinta batik yang memilih batik pekalongan ini sebagai pusat untuk berbelanja baju batik yang murah. Beberapa tempat yang menjual pakaian grosir pekalongan ini yaitu Plasa Pekalongan, Plazza Grosir dan juga Galeri Batik Pekalongan yang berada di jalan Jawa No.17 A.
  • Pusat batik murah yang selanjutnya yaitu batik jogja yang berada di kampung Ngasem. Di kampung Ngasem ini tersedia berbagai macam jenis batik dengan motif yang berbeda-beda. Berbeda dari batik pekalongan, di tempat ini hanya tersedia kain batik saja, namun di tempat ini anda bisa mendapatkan berbagai kain batik dengan harga yang lebih murah mulai dari harga sekitar belasan ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung dengan motif dan jenis batik yang tersedia. Di kampung Ngasem ini juga tersedia berbagai model kain batik dai kota-kota lainnya seperti batik Pekalongan, Madura dan juga bati dari Betawi.

Demikianlah artikel yang sudah kami sampaikan diatas mengenai pusat baju batik murah. semoga informasi belanja tersebut dapat membantu anda menemukan pusat baju batik lebih mudah dengan produk murah dan berkualitas.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg