Tuesday 20 May 2014

Batik Harga Grosir

Baju batik sekarang ini sedang menjadi trend, dari mulai model blazer, dress, dan gamis yang banyak menggunakan motif batik, di wilayah Jawa Tengah merupakan tempatnya para pengrajin batik sehingga bagi para pecinta batik bisa mendapatkan berbagai model pakaian batik harga grosir yang cukup murah di wilayah Jawa ini. Berbagai model batik yang diproduksi ada dari daerah pekalongan, Jogja dan Surabaya.

Batik Harga Grosir

Model batik yang mereka produksi sudah memiliki kualitas yang sangat baik, bahkan sebagian produk mereka ada juga yang dipasarkan langsung ke luar negeri dengan harga yang bervariasi tergantung dari bahan dan motif batik tersebut. Para pengrajin batik ini biasanya mendistribusikan produk mereka pada pusat-pusat grosir seperti yang berada di wilayah Jakarta yaitu pusat grosir Tanah Abang. Salah satu pusat grosir ini memang terkenal dengan berbagai produknya yang murah dan juga berkualitas, sehingga pusat grosir ini banyak dituju oleh para pedagang maupun pembeli satuan.

Bisnis batik harga grosir ini memang cukup menjanjikan


Karena banyak yang menggemari pakaian batik ini bahkan seluruh masyarakat luas. Oleh karena itu bisnis bati ini dapat menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan, terlebih lagi jika anda memilih pusat penjualan batik harga grosir yang tepat seperti di Tanah Abang tersebut, modal yang anda keluarkan juga tidak akan terlalu besar. Teknik pembuatan batik sendiri ada bermacam-macam, dari muali batik celup, batik tulis, patik cap dan teknik printing. Pada umumnya jenis batik yang sekarang ini banyak digemari oleh masyarakat yaitu batik dari Pekalongan. Karena batik pekalongan ini dibuat dengan motif yang bebas, sehingga tidak kaku dan model batik pekalongan ini banyak dibuat untuk pakaian-pakaian seperti gamis, batik couple, dan masih banyak lagi model lainnya yang dibuat menjadi pakain yang lebih modern.

Sedangkan motif batik dari Jogja lebih kaku dan biasanya pakaian jenis batik Jogja ini banyak digunakan untuk acara-acara resmi dan untuk warnanya sendiri mengikuti unsur kekeratonan sehingga motif kain Jogja ini tidak banyak digunakan untuk model-model pakaian sekarang ini dan memang batik dari pekalongan yang banyak digemari semua kalangan untuk sekarang ini. Oleh karena itu,bisnis batik murah ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda dalam membuka bisnis baru yang menguntungkan karena pemasarannya pun sangat mudah dan sudah banyak masyarakat yang menggemari pakaian batik ini. Demikianlah informasi yang sudah kami sampaikan diatas mengenai batik harga grosir, semoga artikel yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat untuk anda.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg