Sunday 4 May 2014

Harga Grosir Batik

Harga grosir batik yang ada pada saat ini sudah banyak dipasarkan sudah terbilang sangat terjangkau, terlebih bagi anda yang ingin mencoba untuk membuka usaha di bidang pakaian khususnya untuk baju batik. Peminat baju batik pada saat ini semakin bertambah banyak, terlebih setelah baju batik diakui sebagai salah satu kerajinan yang dimiliki oleh negara Indonesia. Batik sendiri lebih banyak berasal dari daerah Solo, Jogja dan sekitarnya.

Harga Grosir Batik

Motif dari batik itu sendiri memang mempunyai corak dan ciri khas masing-masing sesuai daerah pembuatnya. Motif dari batik itu sendiri memang sangat banyak, jadi anda dapat memilih motif yang cocok untuk anda gunakan, namun dimata penulis hampir semua batik yang ada mempunyai keunikan dan keistimewaan tersendiri dan tentunya semua motif batik yang ada pada saat ini cukup menarik.

Harga Grosir Batik Online


Namun jika anda tidak berada di daerah Solo, Jogja dan sekitarnya, anda juga dapat membeli batik secara online. Bahkan anda bisa mendapatkan harga grosir batik dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Biasanya ketentuan yang berlaku agar kita mendapatkan harga untuk grosir adalah pengambilan barang dengan minimal 10 piece atau 1kodi. Tentunya dengan kehadiran toko batik secara online anda akan lebih dimudahkan, terutama jika anda ingin membuka usaha menjadi agen atau reseller baju batik.

Dengan harga yang murah, anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Anda juga tidak usah khawatir baju batik yang anda miliki tidak dapat laku di pasaran, pasalnya pada saat ini kehadiran baju batik sedang ramai-ramainya dipasaran.

Ternyata pembagian jenis batik tersebut dapat dibagi menjadi beberapa pengelompokan, yaitu berdasarkan corak, menurut teknik, dan menurut daerah pembuatan. Untuk pembagian menurut daerah pembuatan cukup banyak kota yang menjadi pengrajin batik, namun seluruhnya berada di pulau jawa. Untuk pembagian batik menurut teknik pembuatannya dibagi lagi menjadi 3 teknik yaitu batik tulis, batik lukis dan juga batik cap.

Untuk pembagian menurut corak, terbagi menjadi beberapa motif yang menjadi ciri khasnya masing-masing. Dengan tersedianya berbagai pilihan batik yang ada, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi anda yang ingin berbisnis dalam bidang baju batik. Tentunya beberapa jenis batik tersebut juga mempunyai harga grosir batik yang berbeda-beda juga.
Grosir Kaos Distro

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Distributor kaos bola Piala Dunia termurah - Cara Cepat Hamil.| Lady Gaga, Salman Khanekokusnur's Profile on Ping.sg